mataikan.com
Menteri Edhy Prabowo Positif Corono

Menteri Edhy Prabowo Positif Corono

Mataikan-Setelah mengunjungi pulau maratua, kalamintan timur pada awal september di kabarkan menteri kelautan dan perikanan Edhy prabowo posotif tertular virus corona.

Di pulau tersebut Edhy menemui pelaku usaha pariwisata untuk bersosialiasi pemanfaatan sektor perikanan yang berdampak pada perekonomian masyarakat setempat.

Hal ini di konfirmasi oleh kawan edhy di gerindra, Kawendra Lukistian. Kawendra mengaku mendapat kabar jika Edhy Prabowo terinfeksi Covid-19 dari rekannya di KKP.

Dalam komunikasi via telepon dengan Muzani tersebut, Edhy yang positif Covid-19 juga masih sempat melontarkan candaan.

Meski sudah tertulah, saat ini kondisi pak edhy cukup baik, kata Ahmad muzani. Edhy juga masih melakukan isolasi. Namun Muzani mengaku tidak tahu di mana Edhy melakukan isolasi apakah di rumah atau di rumah sakit.

“Pak Edhy sekarang dalam kondisi isolasi dan tentu saja perkembangannya membaik. Saya berkomunikasi sama beliau kemarin dan kondisinya membaik,” kata Muzani di Kompleks Parlemen Senayan.

Muzani berujar, hal itu menandakan bahwa Edhy menghadapi Covid-19 dengan tabah.

Sementara itu, terkait apakah status posotif Covid-19 mempengaruhi berat badan Edhy menjadi turun, Muzani belum bisa memastikan. Pasalnya, ia belum melihat langsung kondisi Edhy karena hanya berkomunikasi lewat telepon.

“Enggak lihat saya itu. Saya telepon, saya telepon saja,” ujar Muzani.

Add comment